Sementara makanan yang baik dan layanan pelanggan yang sangat baik

Posted by Ozi on Monday, September 3, 2012

Sementara makanan yang baik dan layanan pelanggan yang sangat baik sangat penting untuk bisnis kembali, suasana restoran juga istilah akuntansi asing penting. Anda ingin pelanggan merasa nyaman dan menikmati makanan mereka. Desain Restaurant menata panggung untuk pengalaman bersantap pelanggan. Musik keras, meja granit dan lantai karpet menetapkan suasana yang sama sekali berbeda dari jazz, kain linen meja dan lantai beton dipoles. Meskipun ada beberapa elemen yang masuk ke dalam menciptakan suasana yang unik di sebuah restoran, pilihan penutup lantai memainkan peran utama.

Jenis lantai resin untuk restoran:

a. Lantai beton dipoles: Apakah beton yang ada dipoles atau lapisan diri-meratakan beton diterapkan, lantai beton dipoles menawarkan organik - nuansa alami untuk suasana. Lantai beton dipoles dapat integral berwarna, bernoda atau dicelup. Jenis lantai biasanya digunakan dalam area makan restoran. Mendapatkan tampilan kustom ke lantai restoran adalah faktor terbesar. Warna-pencocokan, logo kustom, pola kreatif, cara-mencari desain, dan tekstur adalah apa yang menarik pemilik restoran untuk memilih beton untuk permukaan akhir mereka. Ada berbagai pilihan kustom yang dapat diterapkan untuk lantai beton restoran.

b. Lumiere, desainer lantai epoxy: Jenis lantai terdiri dari campuran resin epoxy desainer dengan pewarna bubuk logam integral berwarna dan dipasang sedemikian rupa sehingga setiap lantai menjadi sebuah karya seni itu sendiri. Tidak ada dua lantai yang pernah bisa sama dengan jenis lantai. Lumiere desainer lantai epoxy juga digunakan dalam area makan. Biasanya satu atau dua lapis lapisan polyurethane diterapkan untuk melindungi permukaan.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Powered by Blogger.