Top Alasan Mengapa Tiga Non-Stick Pans

Posted by Ozi on Tuesday, August 28, 2012

Cookware Tips - Top Alasan Mengapa Tiga Non-Stick Pans Apakah Mudah Rusak Karena non-stick cookware dikenal paling nyaman untuk menggoreng tanpa mengalami menempel atau melanggar makanan.

konsep tersebut telah mendesak produsen untuk menawarkan non-stick potongan untuk memanggang, menggoreng deep, dan baking - sebuah inovasi yang menciptakan fitur yang sangat mengesankan yang non -stick cookware adalah peralatan masak yang paling cocok untuk zaman modern.

Sementara banyak pengguna yang puas dengan non-stick mereka, beberapa menemukannya mudah rusak. Laporan Konsumen menunjukkan bahwa peralatan masak antilengket menyumbang sekitar 70 persen dari seluruh penjualan peralatan masak di Amerika Serikat.

Jika jutaan dari kita telah memasak dengan panci dan wajan antilengket tanpa banyak masalah, mungkin "mudah rusak" poin hanya tunduk terhadap perawatan yang tidak tepat.

Berikut adalah alasan utama mengapa non-stick panci mudah rusak. Tidak Membaca Arah Penggunaan Banyak orang membeli panci dan wajan tapi hampir atau tidak membaca informasi peralatan masak.

Bahkan ketika Anda membeli gadget elektronik baru, atau mobil baru, produsen memberikan manual untuk memastikan akurasi teknis baik dalam presentasi dan penggunaan aktual.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Powered by Blogger.