Berikut adalah beberapa tips insider

Posted by Ozi on Tuesday, November 20, 2012


Berikut laporan keuangan perusahaan dagang adalah beberapa tips insider. Bentuk dijelaskan akan membantu Anda menghindari "Dosa # 4" perangkap kematian:

Non-melaporkan Driver - Apa yang mungkin terjadi? Perusahaan mungkin menolak klaim tabrakan. Tabrakan dikurangkan mungkin dua kali lipat, dan kebijakan mungkin akan dibatalkan atau non-diperbaharui.
Pembatasan Radius - Apa yang mungkin terjadi? Perusahaan mungkin headrest dvd player menolak kerugian kerusakan fisik jika terjadi keluar dari jari-jari.
Cargo Komoditi - Apa yang mungkin terjadi? Ada kehilangan kargo. Jenis kargo yang hilang tidak terdaftar pada kebijakan. Klaim Anda ditolak. Misalnya. Kebijakan Anda menyatakan Anda mengangkut bahan makanan. Anda memiliki kerugian dan beban Anda adalah baja. Beban baja tidak tercakup.
Tubuh Cedera & Property Kerusakan Deductible - Apa yang mungkin best headrest dvd player terjadi? Anda mengalami kecelakaan. Pihak lain yang terluka dan begitu adalah milik mereka. Anda membayar dikurangkan ini ke pihak lain. Pembayaran ini adalah di atas tabrakan Anda sendiri dikurangkan.

Properti Kerusakan Hanya Deductible - Apa yang mungkin terjadi? Anda merusak properti orang lain. Anda membayar dikurangkan ini ke pihak lain. Sekali lagi, ini adalah di atas tabrakan Anda sendiri dikurangkan.
Batasan Kendaraan Baru-Acquired - Apa yang mungkin terjadi? Anda membeli cara menghilangkan bekas jerawat secara tradisional kendaraan baru dan mengendarainya pulang. Anda tidak menambahkannya ke kebijakan Anda. Keesokan harinya itu dalam suatu kecelakaan. Klaim Anda ditolak. Banyak dealer berpikir Anda memiliki 30 hari dari cakupan otomatis.
Cargo Pencurian Batasan - cakupan terbatas pada komoditas sasaran kargo. Komoditas sasaran terdiri dari minuman keras (kecuali bir dan anggur). 

Tembakau produk termasuk cerutu dan rokok. Seafood kecuali jika kalengan. Kamera atau film, pakaian mengenakan, peralatan komputer atau komponen dan perangkat lunak. Item lainnya termasuk mesin faks, fotokopi, VCR, HI-FI, stereo, pemutar compact disc dan televisi.
Kendaraan Covered tanpa pengawasan - Apa yang mungkin terjadi? Formulir ini tidak termasuk kerugian kargo oleh pencurian, kecuali pada cara menghilangkan bekas jerawat saat hilangnya kendaraan tertutup yang garaged di gedung atau diparkir di halaman tertutup sepenuhnya atau berpagar.
Sebelum Anda menekan tombol panik, baca kebijakan Anda. Jika Anda memiliki masalah dengan hal itu, mungkin, salah satu dari tiga hal terjadi.

Anda tidak memberi tahu broker anda cukup tentang bisnis Anda.
Anda melakukan memberitahu broker Anda dan dia / dia tidak mendengarkan.
Broker Anda tidak memiliki pengetahuan yang cukup tentang asuransi truk.
Dalam kasus apapun, hubungi broker Anda dan menjelaskan masalahnya. Dapatkan itu diselesaikan sebelum klaim terjadi. Jika broker Anda tidak dapat membantu, mencari broker lain.
Dosa Mematikan # 5

SUB-Haulers

Apakah ada yang pernah menyewakan truk mereka kepada Anda? Jika demikian, Anda mungkin memiliki eksposur kompensasi pekerja. Anda mungkin bertanggung jawab atas luka-luka mereka dalam situasi tertentu.

Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan:
a. Anda dapat membeli asuransi Kompensasi Pekerja (mahal)
b. Anda dapat membeli asuransi Hazard Kerja (terjangkau), atau ...
c. Anda dapat menghubungi kami dan biarkan kami mengevaluasi situasi Anda dan melihat apakah ada cara legal untuk bekerja di sekitar masalah.

Jika Anda menyewa kapal selam untuk mengangkut overloads Anda, Anda akan perlu liputan khusus. Ini disebut "Kewajiban Auto Dipekerjakan dan Non-dimiliki". Pertanggungan ini dapat ditambahkan ke kebijakan auto komersial Anda. Lihatlah kebijakan Anda. Lihat jika Anda memiliki cakupan ini. Jika Anda bingung, hubungi broker Anda. Mereka akan memeriksa kebijakan Anda dan memberitahu Anda.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Powered by Blogger.