Surat elektronik protokol transfer

Posted by Ozi on Tuesday, December 11, 2012

1. Surat elektronik analisis laporan keuangan perusahaan tbk protokol transfer

Protokol ini memungkinkan untuk penggunaan dan ketersediaan email, itu adalah apa kantor pos adalah surat. Ini terdiri dari tiga protokol lain yang membuat transfer dan akses email, ini adalah surat sederhana protokol transfer (SMTP), pesan protokol Internet akses (IMAP), dan Kantor Pos protokol 3 (POP3). IMAP dan POP3 adalah protokol yang memungkinkan Anda untuk menerima email saat SMTP digunakan saat mengirim email maka "transfer" bagian. Ketiga protokol yang tertanam dalam browser web yang paling.

2. NNTP

Protokol ini digunakan sebagai server forum Usenet yang didedikasikan untuk forum organisasi yang memiliki topik yang berbeda diskusi. Forum ini dipecah ke topik, subjek atau genre. Protokol ini menawarkan sebuah platform di mana mereka dapat didiskusikan dan pandangan dipertukarkan.

3. File pengambilan protokol

Sebagai nama menyarankan, ini protokol memungkinkan Anda untuk mengambil informasi dari internet ke komputer atau dari komputer ke Internet. Meskipun sekarang berlebihan, Anda bisa menggunakannya untuk melihat file jika Anda tahu nama file atau sifat tentang hal itu.

4. FTP (File Transfer Protocol)

Protokol transfer file adalah sebuah protokol yang memungkinkan Anda untuk memindahkan satu file dari komputer Anda ke yang lain di Internet. Anda juga dapat log on ke komputer jarak jauh dan mengakses file di dalamnya dengan otoritas dari komputer lain. Protokol ini juga memungkinkan download aplikasi dari Internet.

5. Telnet

Protokol ini memungkinkan Anda untuk mengakses komputer remote. Ia bekerja sedemikian rupa Anda dapat melihat file di komputer lain seolah-olah Anda berada di sana oleh telneting ke file tertentu atau aplikasi di komputer remote dan Anda dapat melihat apa yang ada di komputer. Ini adalah sayang dengan banyak hacker.

6. Menggali

Gopher memungkinkan Anda untuk mengetahui beberapa rincian tentang aplikasi, file atau deskripsi file sebelum Anda mendownloadnya. File-file ini bisa berada pada komputer remote dan gopher memungkinkan Anda untuk melihat file-file secara hirarkis dan memberikan mereka kepada Anda ketika Anda mencari mereka di server.

7. HTTP

Protokol ini memungkinkan server web untuk menampilkan dan menampilkan semua aspek dari sebuah halaman web. Mereka membentuk bagian pertama dari setiap alamat web sehingga semua halaman web atau situs web. Protokol ini memudahkan untuk protokol transfer file untuk melakukan tugasnya.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Powered by Blogger.